Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Daftar Harga Motor Listrik Murah Terbaik di Indonesia

5 Daftar Motor Listrik Murah Terbaik di Indonesia

Di zaman yang serba moderen dan canggih ini banyak sekali sepeda motor yang dibuat dengan mengandalkan tenaga listrik. Salah satunya adalah motor listrik murah yang di produksi oleh produsen-produsen tertentu di Indonesia.

Motor listrik sendiri dikenal sangat ramah lingkungan karena mengandalkan tenaga listrik. Selain itu, jenis motor listrik yang sudah diluncurkan di desain secara kompak dan fasilitas pengecasannya membutuhkan daya kurang lebih 6.000 VA.

Untuk harga motor listrik sendiri, terbilang sangat terjangkau. Bahkan beberapa diantaranya, ada yang harganya jauh lebih murah dari motor biasa dengan bahan bakar bensin.

Daftar Harga Motor Listrik Murah di Indonesia

Bagi kamu yang tertarik dengan kendaraan bertenaga listrik ini, berikut ada beberapa daftar motor listrik murah di Indonesia yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk kamu beli.

1. United Motor T1800
5 Daftar Motor Listrik Murah Terbaik di Indonesia

United adalah salah satu produsen motor terbaik yang sudah sangat terkenal. Beberapa motor yang sempat viral yang di produksinya adalah United Type B dan United Type M.

Pihak United juga memproduksi motor listrik lainnya yang juga tidak kalah saing dengan type diatas, yaitu United T1800.

United T1800 sendiri memiliki body yang cukup besar dan berkapasitas 1.8000 wat, serta bisa mencapai kecepatan hingga 70 KM per jam.

Motor listrik dengan baterai 60V 28 Ah ini, dilengkapi dengan teknologi teknologi lithium-ion. Selain itu, berbagai fitur kekinian juga telah ditanamkan sehingga motor ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki sepeda motor bertenaga listrik.

Harga United T1800 sekitar Rp27 juta.

2. Gesits (Garansindo Electric Scooter ITS)
5 Daftar Motor Listrik Murah Terbaik di Indonesia

Pada April 2019 lalu, motor Gesits telah resmi diluncurkan dan membuat heboh se Indonesia karena dikendarai oleh Presiden Joko Widodo.

Motor listrik satu ini bisa dibawa berkendara dengan nyaman dan lincah berkat fitur Ride by Wire Electronic Throttle yang tersedia. Selain itu, Gesits juga dilengkapi dengan tiga mode berkendara, yaitu Urban Mode, Eco Mode, dan Sport Mode.

Untuk mode Urban memiliki kecepatan mencapai 50 km per jam, untuk mode Eco maksimal 25 kilometer perjam, sedangkan untuk Sport bisa mencapai 70 km per jam sangat cocok jika memakai helm KYT atau jenis helm lainnya.

Untuk harga motor listrik Gesits (Garansindo Electric Scooter ITS) Rp27,5 juta (OTR) Jakarta.

3. Selis Eagle Prix
5 Daftar Motor Listrik Murah Terbaik di Indonesia

Selis Eagle Prix adalah salah satu motor listrik murah yang memiliki desain sangat cantik dan nyaman untuk berkendara. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan kemampuan gerak sebesar 800 wat, dan bisa dipakai untuk berkendara dalam jarak sekitar 35 km.

Motor listrik satu ini menggunakan ban jenis tubles berukuran 3.00 x 10 inci lengkap dengan pengaman drum brake. Sedangkan untuk harganya sendiri terbilang cukup murah, kamu bisa membelinya dengan harga 14 atau 15 jutaan saja.

4. BF Goodrich CG
5 Daftar Motor Listrik Murah Terbaik di Indonesia

Motor listrik murah di Indonesia berikutnya adalah BF Goodrich CG. Dimnana motor satu ini, ditenagai dengan baterai yang berkapasitas sebesar 72V 20Ah.

BF Goodrich CG bisa untuk berkendara dengan jarak 60 km secara nyaman karena memiliki keseimbangan cukup baik antara hendling dan tenaganya.

Selain itu, motor listrik BF Goodrich CG memiliki ukuran ban 2.75 - 18 di bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakangnya, menggunakan ukuran 5.00 - 16.

Untuk harganya sendiri terbilang sangat murah. Dilansir dari werb resminya, motor ini dijual dengan harga Rp19,8 juta.

5. Ecgo 2
5 Daftar Motor Listrik Murah Terbaik di Indonesia

Ecgo 2 adalah salah satu motor listrik murah dengan kualitas terbaik yang diproduksi oleh PT Green City Traffic (GCT). Motor ini bisa dibawa berkendara dengan kecepatan 70 kilo meter per jam.

Selain itu, daya baterai yang tersedia terbilang cukup awet. Kamu bisa memakainya dengan jarak 80 km dalam sekali pengecasan saja.

Untuk harga Ecgo 2 sendiri Rp8,5 jutaan saja.

Jadi itulah daftar motor listrik murah di Indonesia yang memiliki kualitas terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat, dan menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin membeli sepeda motor bertenaga listrik.