Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama - Bagi seorang wanita, parfum atau yang bisa disebut juga dengan minyak wangi merupakan salah satu kosmetik yang sangat penting. Bahkan tidak hanya wanita saja, sebagian besar pria juga banyak yang menggunakannya sebagai pemakaian sehari-hari.

Kegunaan parfum ini tentu memiliki manfaat tersendiri yang tentunya sangat baik. Selain untuk mengharumkan tubuh, sebagian jenis parfum juga bermanfaat untuk hal-hal yang lainnya. Selain itu, penggunaan parfum juga akan meningkatkan rasa percaya diri ketika kita sedang tampil didepan publik atau berada di keramayan.

Parfum sendiri memiliki berbagai jenis dan merk yang bermacam-macam serta dibuat secara khusus untuk pria dan wanita. Hanya saja, kosmetik yang satu ini sangat identik dan menjadi simbol untuk melengkapi kecantikan pada wanita. Sehingga, para produsen telah membuat berbagai merk parfum wanita yang wanginya tahan lama dengan aroma yang bervarias.

20 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Keberadaan parfum ini kini dapat kita temukan dengan mudah, dan juga sudah tersedia berbagai merk parfum wanita yang wanginya tahan lama di indomaret. Bahkan tidak hanya itu saja, kini juga sudah tersedia official parfum dengan brand tertentu yang berada di mall terdekat atau toko khusus. Disana, kita akan menemukan berbagai merk parfum wanita dengan aroma dan harga harga yang cukup bervariasi.

Dalam hal pemilihan parfum, tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan yang tepat dan sesuai. Artinya, kita diharuskan untuk bisa memilih jenis dan merk parfum yang memiliki aroma tahan lama, atau jenis parfum yang tercium dari jarak jauh. Selain itu, akan lebih baik lagi jika kita sudah biasa menggunakan merk parfum tertentu agar tidak bingung ketika kita hendak membelinya lagi.

Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas jika saat ini banyak sekali parfum yang cocok untuk remaja wanita dan tahan lama. Untuk harganya sendiri juga bervariasi, ada yang terjangkau dan ada yang termasuk dalam daftar parfum termahal di dunia. Namun meski begitu, saya sangat menyarankan untuk memilih merk parfum yang sesuai dan memiliki harga yang pas dikantong.

Nah, jika sobat ingin membeli parfum baru namun tidak mengetahui jenis dan aroma yang tepat? Berikut saya rekomendasikan beberapa merk parfum wanita yang wanginya tahan lama dan memiliki harga yang cukup terjangkau. Untuk mengetahui lebih jelasnya, silahkan simak ulasannya dibawah ini.


1. Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh

20 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Rekomendasi merk parfum wanita yang pertama adalah parfum marc Jacobs seri Daisy. Untuk parfum yang satu ini sangat patut sobat coba karena memiliki aroma yang khas dari perpaduan buah dan bunga. Merk parfum ini mampu memberikan sensasi berbeda pada siapapun yang menggunakannya.

Selain itu, parfum Marc Jacobs seri Daisy ini termasuk dalam daftar parfum wanita yang paling banyak dicari. Meski harganya yang cukup mahal, namun parfum ini memiliki aroma wangi yang khas dan tahan lama.

2. Versace Bright Crystal Absolu

20 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Buat sobat yang suka dengan aroma yuzu dan pomegranate, saya sangat menyarankan sobat untuk moncoba produk parfum yang satu ini. Merk parfum Versace ini sangat cocok menjadi pilihan yang tepat jika sobat ingin tampil lebih percaya diri di berbagai acara atau tempat keramaian.

Untuk parfum yang satu ini, kini sudah tersedia di berbagai toko online ternama yang ada di Indonesia dan toko parfum khusus terdekat. Untuk harganya sendiri juga brvariasi, mulai dari Rp249.900 hingga Rp950.000.

3. Gucci Bloom Eau De Parfum

20 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand yang satu ini? ya, Gucci adalah salah satu brand ternama di dunia yang juga memproduksi berbagai parfum dengan aroma yang berkuakitas. Sebagian produk yang di produksi oleh Gucci juga ada yang termasuk dalam daftar merk parfum wanita yang wanginya tahan lama, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sobat.

Salah satu produk parfum Gucci yang saya rekomendasikan adalah Gucci Bloom Eau De Parfum. Parfum yang satu ini sangat patut sobat pilih karena memiliki aroma yang sangat khas yang berasal dari jasmine, tuberose, dan honeysuckle. Untuk harganya sendiri, mulai dari Rp700.000 sampai Rp1.500.000.

4. Dolce & Gabbana Light Blue

20 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Merk parfum wanita yang saya rekomendasikan selanjutnya adalah Dolce & Gabbana Light Blue. Untuk parfum yang satu ini memilimi aroma yang sangat fresh karena berasal dari perpaduan antara buah dan bunga. Wanginya yang tahan lama menjadikan pafum ini sangat cocok dipakai jika sobat sering bepergian keluar daerah.

Meski harganya berada dikisaran Rp795.000 hingga Rp1.298.000, namun kuakitas dan aromanya tidak usah diragukan lagi. Intinya, parfum ini sangat cocok dan sangat di rekomendasikan untuk sobat pilih.

5. Calvin Klein Beauty Sheer Women

20 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Merk parfum Calvin Klein termasuk salah satu parfum wanita terbaik yang mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sobat. Untuk aromanya sendiri berasal dari berbagai aroma buah sepert berry, jeruk bergamot, dan peach yang mampu memberikan karakter manis dan tahan lama.

Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp379.000 sampai Rp425.000. Meski terbilang mahal, namun aroma yang dihasilkan sangat khas dan tahan lama. Sehingga pada intinya, merk parfum wanita inu bisa menjadi pilihan untuk sobat.

Masih banyak lagi merk parfum wanita yang memiliki aroma wangi yang bermacam-macam. Jika sobat ingin mengetahui yang lebih lengkap, ada beberapa daftar merk parfum wanita yang wanginya tahan lama yang mungkin juga menjadi pilihan untuk sobat semua.

Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama dan Harganya

Berikut ini ada beberapa parfum lokal yang wanginya tahan lama yang sudah saya sajikan dalam bentuk table:

Merk Harga
Buttonscarves Perfume Rp425.000 - Rp595.000
Issey Miyake L’Eau D’Issey Rp219.000 – Rp798.000
Miss Dior Blooming Bouquet Rp698.500 – Rp1.450.000
Chanel No.5 Women Rp1.898.000 – Rp3.498.000
Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum Rp279.900 – Rp1.250.000
Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum Rp330.000 – Rp600.000
Anna Sui Romantica Exotica Rp229.000 – Rp775.000
Jo Malone Peony & Blush Suede Rp362.000 – Rp1.400.000
Lancome La Vie Est Belle Rp299.900 – Rp1.550.000
Yves Saint Laurent Opium Rp1.200.000
Chanel Chance Women Rp2.700.000
Guerlain Shalimar Rp1.600.000
Miss Dior Blooming Bouquet Rp1.800.000
Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum Rp1.500.000

Bagaimana apakah sudah jelas? Jika sudah, demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai merk parfum wanita yang wanginya tahan lama. Semoga rekomendasi diatas bisa menjadi pilihan yang tepat dan bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih, dan sampai bertemu lagi dikesempatan berikutnya.